Kamis, 01 Oktober 2009

kabur

sejenak gue lupakan dulu masalah berat yang menghipit dada (acuih bahasa lo Del)... tapi ini serius lho. ternyata ada jalan keluarnya asik... gagah mau ke minas, duri, dumai dan plaju seperti bisa dounk gue kudu ikut.

alasannya gw harus ikut menurut gagah yang bikin gue gede kepala:
  1. kalau cantik tidak ikut, ngobrol dengan siapa? (masih masuk akal)
  2. trus bubu sendiri dounk dingin (ah.. masih dibutuhkan)
  3. siapa yang melayani ini itu (oh ternyata tugas istri itu yah)
  4. takut digondol orang (andai dia tau yang sebenarnya)
gue happy banget pas baca koran online macan masih di spore (boong ga sih tu koran?)
jadi gue itung-itung tepat dia dateng gw mabur... jangan dikejar.. wish wish.

ah jadi kangen syd tiba2. lagi ngapain si cantik gue. pasti lagi ngerepotin oma opanya deh.. (gak papa kan mom, lari2 ngejar syd bikin badan sehat).
begini nih ketemu cuma 1 hari pas pisah gue bisa sakit 2 minggu.
kalau ketemu gue janji mau ajak dia ke dufan dan pulangnya ke GI liat air joget. bobo bareng dan nonton dvd disney. duh semoga cepet dateng hari itu.


tuhan jangan ambil kebahagian kecilku ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar