Jumat, 25 September 2009

sialan lo kecoa

Semalem sepi banget dah di rumah gue, cuma gue be4 doank, yang kalo diidentifikasi 3 orng itu sesuai jabatan dan masa depan ada: dirikoeh (sang majikan doro juragan), Dekon (abdi dalem), trus si Sally deh (upik abu), oia plus Gerry (Gak pernah jelas maunya ditempatin bagian apa), mana semalem makin lama makin dingin, kita saltum pula, terpaksa bubar deh jam 11an… yang bikin tambah illfeel sang suami gagah masih otw dari balongan

Ampe di kamar kaga bisa tidur, ini nih akibat tidur siang kelamaan, bikin pola hidup jadi nocturnal. Nonton dvd lah gue ampe butek, pegel juga ni mata, ngantuk juga siy akhirnya (itu kira2 jam setengah 3an). duh mana semua koleksi game gw ketinggalan... shit

mmmm.. ini lah ritual abis nonton: kluarin dvd, matiin tipi, cabut colokannya, matiin lampu, jatohin badan di kasur, tidur deeeehhh… Naaahhhh… baru mau rebahin badan ini nih, gue liat seekor makhluk coklat kecil, berkaki enam (enam apa bukan ya??), bersayap, berpala 1 + antena sepasang, dan lagi hiking di meja kecil kamar gue, makhluk ini bentuknya siy mirip kecoa… (aduh dee IQ lo berapa siihh?? itu emang kecoa, bukan mirip lagi!!!). padahal tadi siang udah gue bersihin ini kamar dengan tangan gw sendiri.. hiks

Pas gue mao masuk dia langung diem, dan kita saling pandang… (suuiiittt… suuitt.. huhuy..) (apa seehhh..)
  • si cantik: who are you..??
  • kecoa: yaa.. kecoa laahh.. goblookkk.. tapi perkenalkan, My name is Bond, James Bond.. kecoa..
  • si cantik: Oh iya yah dia kecoa.. Keren pisan namanya daripada guah … wuueekkk.. ga pantes..
Langsung Loading:
  1. bunuh pake baygon ajah
  2. bunuh pake sendal jepit yang buat wudhu ajah
  3. injek sekarang juga ajah
  4. biarin ajah..
Akhirnya pilih option ke lima, ke WC dulu aja kali yaahh, pipis, gosok gigi, cuci muka dulu deh.. trus ambil baygon, balik lagi kekamar dan oh nooooo…. mana itu kecoa. dia kabuurr,, cari2 semampunya ga ketemu2, aaahhhh mao semprot baygon ini kamar semuanya, males banget nungguin ilang baunya.. Ya udah lah biarin ajah…
Tidurlah perempuan manis ini… tapi pas pules tau2 berasa seperti ada yang jalan2 di kaki gue, loncat ke tangan kanan, dan jalan ampe leher,, beeeeuuuhhh… bangunlah gue, refleks ambil tu benda asing yang jalan dileher, trus lempar sekenceng2nye ke tembok (hiperbola dehhh gak mungkin amat... dull ah)

Loading:
  • si cantik: apaan sih tuh yah??
  • si cantik juga: mmmm.. kayanya sih itu kecoa de..
  • masih si cantik: iya, kayanya sih itu kecoa… haaaaahhhhh kecoaaa??????
dasar kecoa centil ga tau diuntung, brengsek, kampret, udah bagus dikasih kesempatan idup, eh malah nyari masalah, melakukan pelecehan berat, menggerayangi tubuh ku… adoooohhhh gellliiiiiiiiii… ternoda deh tubuh ku ini… Kecoaaaaa… LO HARUS MATTTIIIIIIIIIIII……
Loading lagi:
  1. ambil baygon ga ya?? (tapi jauh)
  2. apa ambil sendal aja?? (tapi jauh juga)
  3. apa langsung injek?? (tapi jijik)
  4. apa biarinin aja?? (option bego..)
  5. abis apa dooonnkkk???
ambil piso tentara di meja belajar, buruan mumpung itu kecoa masih nungging dan pusing2, kluarin itu piso langsung Tuuunnnccceeppppp TANPA AMPUN!!!!
  • kecoa: aaaaaaaa… rrrgggggghhhhh… aaaaaaa.. rrrrgggghhh… (rintihan sang kecoa)
  • si cantik: RASAIN LOOO, MAMPUS LOOOO KECOA NGOCOL… INI ENDING IDUP LO!!
huahahahahahahaha….. (ketawa puas), taro itu kecoa di kertas dua lapis, gumpel2, buang deh di tonk sampah,, tapi lo kecoa sial, bikin gue terpaksa cuci muka, kaki, sama tangan lagi, mana ini malem dingin banget.. huuaaaaaa =(
untung si gagah segera pulang... nyo kangen banget kamu...
note: pas nulis ini note si gagah bilang,"cantik, cerita ini cuma imaginasi kan?"
GUBRAKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar