Kamis, 08 Oktober 2009

kamar

tempat favorite gue?
kamar tidur gue... dimana pun gue tinggal kamar adalah tempat favorite gw terutama 3 tahun terakhir ini. gw suka kamar-kamar gue, begitu nyaman dan hangat.

kamar gue sih simple aja. bercat putih dengan pernak-pernik cream. ada tv set plus audio. foto gue dan suami plus kulkas buat menaroh cemilan dan air. dan sofa hangat dengan laptop kesayangan.
kebetulan kamar mandi jadi satu dengan kamar. hahaha gak perlu repot-repot handukan kata suami gue. kalau di cinera yang gue suka ada walking closetnya. gede banget jadi gue bisa ngumpet disana. diantara tumpukan handuk dan bantal. nah kalo disini kamar gue berjendela lebar dan gue bisa duduk mamendang keluar. atau kalau hujan gue bisa lihat air hujan jatuh. ih romantis banget.

kamar gw privacy banget. karena gue menikmati kepribadian. even asisten pun gue larang masuk kalau tidak penting. gue sendiri yang membersihkannya kamar gue dan menaruh baju2 di lemari.
kuno banget yak? masa bodoh.

gue jarang keluar kamar kalo sudah dirumah. ngobrol dan bercinta ya dikamar. baca, nonton, telfon di kamar. cuma kalau makan saja di ruang makan atau pantry. bau.
ah mau bobo deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar