Selasa, 06 Oktober 2009

EMANG GUE PIKIRIN

ada yang bilang gila, aku nggak perduli
namanya juga gila seperti kata lo... jadi jangan kesel kalo lo ngomong apapun tentang gue, gue diamkan saja. sampai mulutmu capek sendiri. karena gue juga "capek deh" memikirkan pendapat lo.

ada yang bilang jelek, juga enggak perduli
gue jelek ya? hahaha gue pikir gue cantik buktinya "dia" memilih gue. gue membanggakan ditengah pesta keliatan cantik pakai baju apapun juga. walaupun beli di pasar uler yang harganya 20000 rupiah tetep aja kalo gue yang pake kaya harga 2 juta. narsis menurut lo? gue enggak perduli


ada yang bilang nakal, aku enggak perduli
bukan nakal kali gue itu sensual dan bagi sebagian pria dengan segala kelebihan gue mereka bilang "sexy". terserah juga lo mau bilang apa, binal, perek, lonte.. terserahlah itu urusan lo ama Tuhan. menurut gue lo cuma bikin malu diri lo sendiri kok...


ada yang bilang angkuh, juga enggak perduli
itu menurut lo bukan gue.. gue sih biasa aja. wajar dounk kalo gue suka belanja gila-gilaan habis "dia" bilang ok sih. nah kalo "dia" bilang blablabla yang intinya jangan, gak bakalan gue hura-hura. btw enggak pake duit lo ini. lo udah cukup dengan yang lo dapet!


ada yang fitnah aku, aku enggak perduli
lo bilang gue ngabisin uang, lo bilang gue demen selingkuh, lo bilang gue jablay... gue kalem aje tuh. hahahaha gue cuekin. sekali dua kali tiga kali gue bantah lo makin menggila. selanjutnya gue diemin aja. gue capek kali dengernya. lo kok kuat amat sih memikirkan itu trus ngomong gini getu tentang gue enggak capek. euy energi lo lon lasting yah kaya baterai. Tuhan enggak tidur kaleeee.. dan orang2 juga enggak anggep omongn lo, sebab apapun yang gue lakukan gue gak nyakitin hati mereka...


ada yang mencibirku,juga enggak perduli
sampai bibir lo jontor sono... bikin lo tambah sexy. gue doain deh


ada yang benci aku, oh tambah enggak perduli
benci sama kan ama sirik? sirik tanda tak mampu kan.. benci gue? hati-hati lo tar malah bener-bener cinta.
mencintai gue itu repot kan gue banyak nuntutnya...


ada yang cinta aku, baru ku perduli
selama dia menyayangi gue, apapun terasa mudah bagi gue. 1000 orang kaya lo benci gue, 10000 orang cinta dan sayang sama gue. hidup gue tidak pernah sepi dimanapun gue berada.


ada yang bilang tolol, aku enggak perduli
iyalah gue emang tolol. sekolah aja cuma sampe sma... kuliah enggak bener (itu ketololan gue dan yang gue sesali *puas lo kemarin bilang gitu ditelepon*) tapi elo yang pinter dan kaya coba lihat dan berkaca elo bahagia enggak sampai seneng banget kalo gue salah bilang gue tolol enggak smart.. kayanya kalo gue salah sedikit aja dimata lo dunia kiamat.. duh gue bukan yang jaga reaktor nuklir gara-gara gue lalai trus meledak dan manusia tewas dunia hancur. justru gue smart melepas lo dan beralih ke yang lain.


ada yang bilang norak, juga enggak perduli
norak kek, nori kek.. gue aminin aja, gue kasih lo senyum indah gue. lo bilang gue bad manner, uneducated terserah... masa bodoh.. enggak didengar...enggak didengar... cuekin

hidup sudah susah jangan bikin runyam kita santai saja
akhirnya elo yang susah sendiri pusing sendiri memikirkan cara jatuhkan gue. hina gue. mainkan perasaan gue. rendahkan martabat gue. bikin gue kaya binatang. tapi lo lihatkan senyum gue tidak pernah hilang?



apa yang kau kata...apa yang dia kata ku tak pernah ambil pusing
semua mau bilang apa ku hanya bisa berkata 
EMANG GUE PIKIRIN


diam... semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti. semoga lo sadar deh semua. toh gue tetep berusaha baik. ini cuma curhat hati gue doank. toh nyatanya gue diam. tak satu kata pun gue ucapkan. tidak satu langkah pun gue bales. gue cuma diam dan air mata gue menetes.

seseorang bilang hidup gue lengkap dan gue tidak punya alasan untuk bersedih.

1 komentar:

  1. em.. natural, apa adanya..
    bner bro yg lu bilang "emang gue pikirin"
    ga ada untungnya mikirin orang2 yg ska mencibir orang selagi ga' bikin fisik kita luka. buat orang yg care ama kita udah sepantasnya kita lebih care lagi kemereka..
    semangat..
    be your self..
    salam kenal..

    BalasHapus