Selasa, 13 Oktober 2009

1 jam

kejadian mampir ke rumah nene bikin gue merasa tolol banget deh. super duper silly dongo. atau justru gue merasa beruntung yah? ga jelas deh campur aduk kaya laskar pelangi.
mungkin gue beruntung gak seperti nene yang baru punya anak satu tapi tampang udah seperti punya cucu 3 karena suami yang punya penghasilan pas-pasan, tinggal di rumah mertua dan campur ipar2, anaknya nyaris autis dengan tingkat kenakalan yang melampaui batas.

sepanjang satu jam itu gue ngitungin nene bilang,"gue stress", 17 kali. beuh sebegitukah? dan yang bikin gue tambah iba ketika anaknya, si setan kecil melemparkan mainan yang lumayan berat sampai melukai gigi dan gusi nene. belum lagi kata anaknya yang bilang mama tolol, mama bawel, mama jelek... ah tidaksssss.

gue juga nyaris jadi sasarannya setan kecil itu. jambakan, cubit dan pukul mendarat dengan nyaman di tubuhku... ampyun udah lama gue gak rasain yang begini sekarang lagi dari tangan kecilnya. belum lagi susu coklatnya yang bikin baju pink gue kotor... damn!

nene cerita dia kangen masa2 dia masih bebas tertawa, masa2 belum nikah lah. oh pasti dia dulu free like a bird deh. bagaimana dia nyurus anak yang terpaksa dibawa ngajar. liyer gue dengernya.
kasian aja..

terkejut diakhir dia pesen viazome sama kiwil... disini begonya gue. ampe nanya penasaran apaan sih? gue pikir ilmu sex gue udah dasyat. ahhh kenapa nene butuh itu?

kiwil? seperti biasa sok membanggakan gaji dan bonus besarnya sebagai seles. tapi nyatanya yah gitu deh.
suami edan. ngeret. utang banyak. baju gak modis. sepatu jelek. semua yang dia pake murahan.

gue cuma bisa bersyukur aja dengan apa yang gue punya pada akhirnya.
terima kasih ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar