Jumat, 09 Oktober 2009

fb nyebelin

sebel dan kesel secara ajaib dateng di kepala gue. gimana enggak? fb yang gue bina sejak berbulan-bulan lalu tiba-tiba dengan dasyatnya ERROR... friends list hilang, foto2 gue dan keluarga plus teman raib. doh nyebelin banget kan. event2 entah ngilang kemana. sabar masih sabar gue *sambil pukul2 meja*.

kesel yes bete bener banget.
wajar dounk secara fb udah jadi gaya hidup manusia seperti gue. gondok rasanya. tag foto ilang semua.
kekesalan bukan bukan hanya sampai disini. pantang menyerah gue coba bikin langkah dari nol. ceiyeh pejuang fb sejati ney... gue add yang bisa gue inget. gak tanggung2 100 kali ada tuh.
walhasil cuma 6 yang comfirm.... yang lain bilang tidak bisa kok say.. even gebe... doh

trus gimana ya nasib don sultan di mafia war, delsyew di pet, resturant city gw, poker, farm ville, etc etc etc

HANCUR

trus gue harus mengajukan tuntunan kesiapa ney?
sebel sebel sebel
btw penting tidak sih postingan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar