Selasa, 22 September 2009

surat cinta tony

ini bukan karya asli gue, cuma translate doank. tapi pas diliat-liat lagi beuh nilai seninya jadi berkurang drastis... gak papa ya A.. (satu bukti chairil anwar musti senyum di sana hue hehehe)

Pagi tiba dan kenangan manis akan dirimu hadir...

Sesuatu yang sering terjadi karena aku menyadari dirimu adalah bagian dari hidupku dan segala tentang kamu membuatku semakin gila dalam mencintaimu.

Kamu cahaya hatiku. Cinta yang kamu beri membakar hatiku seperti bara yang tak kunjung padam. Begitu dasyatnya.

Walaupun tahun-tahun yang lalu terlewati dengan berbagai rasa sakit, dengan luka masa lakuku dan cerita sedihmu tetapi cintamu tetap segala-galanya dalam hidup ini.

Sering, kita harus berjuang melawan rasa yang paling manusiawi, cemburu.

Tapi kebahagian memiliki cinta telah membakarku dalam suka maupun duka, dalam bahagia maupun sedih.

Kutuliskan surat cinta ini, karena aku ingin membagi betapa romantisnya rinai hujan yang membangunkanku pagi ini. Mengigatkanku akan janji kita untuk berjalan bergandeng tangan dibawah rintik hujan sore-sore di Ubud.

Kutuliskan surat cinta ini, karena aku ingin kau tau bahwa diri selalu ada dalam setiap doa yang kuucapkan dan kuberharap semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan. Kupinta padaNya agar menyatukan cintaku dan cintamu dalam pernikahan suci nan sakral. Ku yakin khidmatnya lagu dari hati membuatku menitikan air mata bahagia.

Kutuliskan surat cinta ini, karena aku ingin kamu tahu bahwa dirimu adalah hal pertama yang kuingat saat bangun dan terakhir terpikir sebelum pergi tidur.

Tetapi sekarang cinta mempunyai scenario yang berbeda untuk kamu dan aku...

Cintaku padamu tidak terlukiskan.
Dan cintamu padaku tidak ada bandingannya.

Masih ingat pada malam kita beradu kata-kata, kemarahan tak terelakan, dan kegagalan membina kisah cinta ini terasa dekat dengan kita.

Malam itu adalah malam terpanjang dalam hidupku. Ketika tangisku meledak dan kamu terdiam karena tangisku yang melukaimu. Dan aku berjanji untuk meninggalkan semuanya.

Tapi kita bersatu kembali. Karena Cinta.

Cintamu adalah cinta yang mengesankan. Cinta yang menembus hatiku yang menjadikanku pribadi yang lebih baik dan ini membuatku semakin mencintaimu.

Hm...hujan pagi ini sepertinya akan terus turun dan membuatku cemas tidak ada matahari. Walau begitu aku bersyukur hujan menyuburkan rumput menjadi lebih hijau dan subur.

Aku meninggalkanmu untuk sementara tapi aku ingin kamu tahu bahwa cintaku padamu akan terkenang manis selamanya, seperti pertama kali jatuh cinta padamu.

Because I love you for some and many sweet reasons.

Aku ingin ada kesempatan lain dalam hidup ini bersamamu, suatu saat nanti ketika segalanya telah memungkinkan bagi kita.

Tapi kali ini untuk selamanya.

with all the love in the world

me

romantis banget kan walau sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar