Selasa, 22 September 2009

Blog Gw dan temans

Gue seneng loh baca blog temen2 gue di wordpress, blogspot, dan macem2 blog gratis sampai notes di jejaring Facebook. Unik ajah, penuh keajaiban,beranekaragam pokoknya, lucu, menarik2 de pokoknya.. blog yang suka bikin gue terkagum kagum plus terheran heran, "ko bisa yah anak kaya gini nulis kaya gini?!" ahahahahhahaha… gmana ngga, gue suka ga percaya temen2 gue, mao itu temen skula, kuliah, tmn rumah, tmn kantor ato tmn2 yang laen de, astagaaaaa….. blog nya itu loh puitis abiiissss.. kata2nya juga satra banget dah…

Yang bikin gue ketawa tuh ini blog yang kaya gini nih gue baca dari tmn2 gue yang gue ga sangka2, contohnya aja yah, temen2 gue yang tadinya ga bgitu suka sastra tau2 doyan bgt di blognya nulis puisi, ahahahhaha… trus temen2 gue yang ahahahaha… mao ktwa mulu gue jadinya.. iyah tmn2 gue yang super duper cuek tau2 rajin nulis puisi juga, gemar mereka malahan… dan yang paling ajaib lagiiii nih… temen2 gue yang co bgt dah, macho dah, eeehhhh, di blognya nulis puisi juga, andaikan ga nulis puisi2 gitu, tapi kata2nya di blog tuh…. ahahahahhahahaha… kagum.com

hadooooo… oia khusus untuk temen2 SMA gue… ahahahha gue rasa kalo dulu di SMA ada kelas satra, penuh kali tu kelas, IPA/IPS cuma sekelas sekelas, ahahahhahahhaha…. udah gitu grade buat masuk satra lebih tinggi dari IPS/IPA, kakakkakakakkkakak.. uda gitu sebutannya bukan 3sastra1, 3sastra2, dan selanjutnya.. tapi 3puisi1, 3puisi2, 3puisi3… ahahahhahahaa… hadooooooooooo….

Chairil Anwar memang uda wafat, tapi tenang mbah Chairil, penerus mbah banyak ko.. bagus2 lagi mbah..

Trus kenapa gue ngeblog? beuh ya gw rasa emang udah saatnya aje kali aje bisa buat bukti kenapa gue berbuat itu alasannya apa... huehehehhehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar