Kamis, 24 September 2009

percakapan gilaaaa

wuiihh.. lagi musim layangan di rumah gue, tiap sore kalo lagi lewat di WarNjen (warkopnya Njen) heboh bangat dah sama anak2 yang mendadak jadi pilot (iya pilot layangan maksudnya, hue..), trus yang paling heboh tuh kalo lagi pada ngejar layangan putus, Mmmmm.. pada kaya orang tawuran, dari anak2 perkampungan yang berbatesan sama komplx gue juga ikutan, weleh tambah rame dah aksi kejar2an buat dapetin tu layangan… Gue pikir2, gila ni anak2, layangan satu aja dikejar2 setengah mampus, tapi ini nih percakapan yang bikin gue merubah asumsi gue, sebuah percakapan singkat jelas padat, aktual tajam terpercaya, sebuah percakapan suami gue sama bocah 10 taon anak tukang sayur di rumah gue yang lagi gulung benang di depan gue duduk…

sang suami gagah: heh mat, emang satunye berape sih tu layangan?

mamat: gope, klo nyolong siy gratis

sang suami gagah: anjrit lo masih kecil ngocol..!!

mamat: hehehehe..

sang suami gagah: knape lo ga beli aje sih mat?? daripade lo cape2 ngejar tu layangan, bawa2 bambu, mending lo beli aja kalo putus.. cuma gope doank..

mamat: nah justru itu dia bang isal, ini seninya main layangan aduan…

sang suami gagah: (terhipnotis bego dan mendadak bertampang blo’on).. Ehmmmm.. ooh iya iya iya iya iya…

gilaaa.. ini jawaban yang clever pinter yang dilontarin sama anak kecil, jawaban dengan tingkat intelejensia mutakhir, mematahkan teori2 DHA di iklan2 susu, jawaban yang bikin teori itu tumbang yang bilang katanya otak anak bakalan cerdas kalo banyak minum susu yang mengandung DHA, buktinya si mamat bukan cerdas lagi tapi mutakhir, boro2 dia minum susu gituan, ekonomi keluarganya aja pas2an.. mamaaaatttt mamaatt… is the best deh lo…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar